Surabaya – Rumah Paul Pogba kemalingan pekan lalu. Sejumlah barang milik gelandang Manchester United itu hilang, termasuk medali juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis.
Peristiwa itu terjadi saat Pogba sedang membela MU melawan Atletico Madrid di Liga Champions yang digelar di Old Trafford. Sang istri ikut hadir di stadion, sedangkan dua anaknya tinggal di rumah bersama pengasuh.

Perampokan terjadi beberapa menit sebelum laga tuntas. Dua anak Pogba dan pengasuhnya baik-baik saja, namun sang nanny mengalami trauma akibat kejadian tersebut, sebab ia harus mengunci kamar untuk melindungi anak-anak Pogba.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Pogba membeberkan apa saja yang telah dicuri oleh perampok tersebut, salah satunya medali emas Piala Dunia 2018 yang ia raih bersama Timnas Prancis.

Ada beberapa perhiasan dari ibuku, juga medali juara dunia,kata Pogba kepada Le Figaro, dikutip BBC.

Hal yang paling membuatku takut adalah dua anakku ada di rumah bersama pengasuh saat kejadian. Dia (pengasuh) mendengar semuanya, kemudian menelepon istriku dan petugas keamanan, lalu mengunci diri bersama anak-anakku di kamar. Dia trauma selama beberapa hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *