Jakarta – Jefri Nichol dan netizen bernama Keanu terlibat Twittwar hingga tantangan ribut. Jefri Nichol salut dengan Keanu yang tidak kabur.
Semua berawal ketika Jefri Nichol menuliskan cuitan soal akun lainnya, yaitu unmagnestism yang mem-block dirinya. Dari situ Keanu justru menghujat Jefri Nichol.

“Sok asik gini bocah n*****,” cuitan Keanu membalas Jefri Nichol.

“Bocah sok keras mah bacot doang,” cuit Keanu lagi.

Sampai akhirnya Jefri Nichol membalas cuitan tersebut dan mengajak bertemu pemilik akun Keanupahlevi itu. Keanu menjawab tantangan Jefri Nichol.

“Sini ditunggu di Bandung,” tulis Keanu.

Jefri Nichol menjalankan ucapannya dan mendatangi Keanu ke Bandung. Bintang film Jakarta Vs Everybody itu juga yang mencarikan tempat untuk adu jotos di ring tinju.

“Gua ga bakal nyenggol orang kalo ga disenggol duluan,” tulsi Jefri Nichol.

Jefri Nichol meminta Keanu tidak mengumpat di balik akun anonim. Ternyata Keanu benar-benar datang menemui Jefri Nichol hingga akhirnya terjadi duel tinju di atas ring.

Dalam video berdurasi 14 detik, Keanu dan Jaferi sama-sama memakai sarung tinju dan alat pengaman. Dalam video tersebut terlihat Jefri Nichol dan Keanu bertanding dan hasil akhirnya dituliskan Jefri Nichol ‘3 k.o’.

Terlihat Keanu jatuh setelah terkena pukulan Jefri Nichol. usai bertanding, Jefri Nichol menuliskan rasa salutnya kepada Keanu yang benar-benar datang memenuhi tantangannya.

“Sama sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi,” pujinya.

“Udah selesai, gua respect dia beneran dateng,” kata Jefri Nichol teruntuk Keanu.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *