Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa Identitas ditemukan mengapung di Kali Ciherang, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan temuan jenazah ini berawal dari laporan masyarakat yang sedang memancing di Kali Ciherang pada siang hari.

“Warga sedang mancing terus menemukan mayat, (lalu warga tersebut) lapor ke bhabinmas setempat sekitar jam 13.00 WIB,” kata Mustakim kepada wartawan, Selasa (29/3/2022).
Saat ditemukan, lanjut Mustakim, kulit kepala jasad sudah mulai terkelupas. Dia juga mengatakan jasad dibungkus dan ditemukan juga genteng yang diduga sebagai pemberat.

“Mayatnya kelamaan di air kondisinya, mengelupas rambutnya sudah brondol gitu, diduga udah berapa hari kali (tenggelam). Soalnya dibungkus dan dibandulin (digantung) pakai genteng. Diduga iya (genteng untuk pemberat),” jelas Mustakim.

Mustakim menjelaskan pada saat ditemukan jasad dalam posisi terbungkus terpal dan terikat. Jasad juga masih menggunakan pakaian lengkap.

“Iya kondisi diikat, dikarungin pake terpal. (Korban masih) pakai celana panjang dan kaos sama kalung,” jelasnya.

Mustakim menjelaskan, kondisi jasad pada saat ditemukan juga dalam kondisi yang utuh tanpa ada luka sedikit pun. Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, pihaknya akan membawa jasad ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Tidak ada bekas luka, di badannya mulus. Kita belum bisa tahu (penyebab kematiannya) saat ini masih penyelidikan masih nunggu hasil autopsi nanti,” katanya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *