Keluarga dari aktor Bruce Willis telah mengumumkan bahwa aktor tersebut akan pensiun setelah didiagnosis menderita penyakit aphasia.

Kondisi tersebut menyebabkan gangguan bicara yang biasanya terjadi setelah stroke atau cedera otak, secara signifikan dan mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berkomunikasi.

Anggota keluarga Willis memposting pernyataan bersama ke media sosial – termasuk anak sulungnya Rumer, Scout, Tallulah dan ibu mereka Demi Moore, serta Evelyn, Mabel dan ibu mereka Emma Heming Willis – menyampaikan kabar bahwa pria berusia 67 tahun yang membintangi film Die Hard tidak akan mengejar peran akting baru.

“Kepada pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita aphasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya,” bunyi pernyataan tersebut.

“Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karier yang sangat berarti baginya.”

“Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan,” lanjut pernyataan itu.

“Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya.

“Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Live it up’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu.”

Karier akting Willis dimulai pada akhir tahun 80-an dengan serial ABC Moonlighting dan, yang patut diingat, penampilannya sebagai John McClane dalam Die Hard (1988) dan sekuel-sekuel berikutnya.

Lebih dari empat dekade di layar, film Willis telah meraup lebih dari £4 miliar di seluruh dunia dan membuatnya mendapatkan lima nominasi Golden Globe, termasuk satu kemenangan untuk Moonlighting.

Jared Gilman, yang membintangi bersama Willis di Moonrise Kingdom, mengatakan dia “berharap rumor itu tidak benar,” sementara Seth Green mengatakan dia “sangat mencintai” aktor tersebut.

Prekuel Die Hard berjudul McClane telah lama disebut-sebut – sejak 2015 – meskipun telah dikonfirmasi oleh produser Lorenzo di Bonaventura tahun lalu bahwa itu tidak akan dilanjutkan.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *