Jakarta – Putra Siregar bersama artis bernama Rico Valentino ditahan polisi gara-gara dugaan pengeroyokan. Keluarga bos PS Store itu akhirnya bersuara.
Keluarga membenarkan Putra Siregar ditahan karena kasus dugaan pengeroyokan. Tio, salah satu perwakilan keluarga Putra Siregar membenarkan soal penahanan itu.

“Iya benar (ditahan), tapi kita no comment dulu,” kata Tio ditemui di kawasan Condet, Jakarta Selatan.

Soal adanya tuduhan pengeroyokan pria bernama Nuralamsyah, keluarga masih meragukan kebenaran itu. Keluarga yakin Putra Siregar tak terlibat pengeroyokan itu.

Pihak Putra Siregar menyatakan pihaknya akan melakukan klarifikasi dalam waktu dekat bersama pengacara.

“Insyaallah kita akan presscon secepatnya sama lawyer,” tutur Tio.

Putra Siregar baru saja diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan karena dugaan kasus pengeroyokan di sebuah cafe di kawasan Senopati pada 2 Maret 2022 lalu. Tak sendiri, ia diamankan bersama pesinetron Rico Valentino.

Polres Jakarta Selatan sudah menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka.

“Sudah tersangka tapi untuk tersangka PS dan RV memang sudah jadi tersangka dan dilakukan penahanan,” kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Harun, di kantornya Selasa (12/4/2022) malam.

Polisi juga menjabarkan alasan menahan Putra Siregar dan Rico Valentino. Keduanya dikhawatirkan kabur dan melarikan diri.

“Ya alasan subjektiflah, seperti takut nanti akan melarikan diri atau mengulangi perbuatan, dan juga memenuhi unsur untuk dilakukan penahanan, sudah itu saja ya,” jelas AKBP Harun.

Putra Siregar dan Rico Valentino akan ditahan selama 20 hari ke depan. Penahanan terhitung sejak hari Selasa (12/4/2022).

“Perhari ini hingga dua puluh hari ke depan,” ucap Harun.

Putra Siregar dikenal sebagai sosok yang dekat dengan banyak artis. Belum lama ini, Putra Siregar juga mengajak beberapa artis untuk menjalankan umrah, seperti Fuji, Thariq Halilintar, Keanu Agl, Fadil Jaidi, dan Syakir Daulay.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *