Bandung Barat – Sepasang muda-mudi yang sedang menghabiskan malam setelah berbuka puasa terekam kamera warga diduga berbuat hal tak senonoh di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (13/4/2022).
Dugaan aksi mesum sejoli itu terekam dalam video berdurasi 16 detik yang viral di media sosial facebook setelah diunggah oleh akun Resty Edoy. Saat itu ia kebetulan sedang berada di tempat yang sama dengan pasangan tersebut.

Terlihat seorang pemuda dan pemudi duduk di tangga Alun-alun Lembang tepat di Jalan Raya Lembang. Pemuda berjaket abu-abu itu diduga tak mampu menahan syahwatnya karena berusaha menciumi sang pacar.

“Betul kebetulan saya yang rekam video itu karena risih lihat hal seperti itu di tempat umum. Kejadiannya jam 18.30, setelah berbuka puasa,” ungkap Resty, Kamis (14/4/2022).

Resty mengatakan ia menyaksikan langsung dugaan aksi mesum sejoli tersebut. Tak hanya berusaha mencium, pemuda itu juga mencoba memeluk kekasihnya yang jauh lebih muda.

“Ya saya lihat dia (pemuda) coba nyosor-nyosor terus pacarnya. Terus berusaha peluk pacarnya juga,” ujar Resty.

Seolah di tempat tersebut tak ada orang lain, Resty mengatakan pasangan yang sedang dimabuk asmara itu juga bersandar satu sama lain dengan sangat mesra.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *