Solo – Seorang suami di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah. Tega membakar istri dan bayinya yang berusia 1,5 bulan hidup-hidup. Akibatnya istri dan bayinya pun tewas.
Motif aksi sadis suami bakar istri dan bayinya itu pun masih menjadi misteri. Polisi masih berusaha mengulik keterangan dari pelaku.

“Belum tahu (motif pelaku), karena terduga pelaku belum bisa dimintai keterangan,” terang Kapolsek Gebog AKP Fatah, Minggu (17/4).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/4) pukul 08.30 WIB lalu. Pelaku diketahui bernama Agus Suwarno (30), sedangkan korban istrinya Sulistiana (20), dan bayinya Muhammad Syarif Abdullah yang masih berusia 1,5 bulan.

Agus sempat akan kabur saat kepergok usai membakar istri dan bayinya hidup-hidup di dalam kamar. Di hari yang sama pelaku akhirnya diamankan polisi.

Agus diketahui juga mengalami luka bakar dan dirawat di RSUD Kudus. Bayi malang yang berusia 1,5 bulan itu meninggal dunia, sang ibu lalu mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (16/4) malam setelah menjalani perawatan di RSI Sunan Kudus.

“Iya, betul (korban meninggal). Semalam sekira jam 21.30 WIB,” kata Fatah.

Aksi sadis Agus ini sempat kepergok kakak Sulistiana, Edi Kusmanto (38), yang mendengar suara teriakan minta tolong pada hari kejadian. Dia bersama ibunya pun mendatangi rumah yang ditinggali adiknya itu.

“Ibu saya itu kan ikut teriak setelah mendengar teriakan minta tolong. Setelah saya dobrak (pintu kamar) terbakar semua, suami, istri dan bayinya. Anaknya usia 1,5 bulan. Kejadian sekitar pukul 08.30 WIB,” ungkap Edi pada Sabtu (16/4) lalu.

Dia menyebut hubungan Agus dan adiknya itu sudah pisah ranjang sejak enam bulan lalu. Namun, pelaku masih sering ke rumah adiknya untuk menengok anaknya yang berusia 1,5 bulan itu.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *