Jakarta – Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan. Bersama dengannya, aktor Rico Valentino juga ikut ditahan.
Sebelumnya, nama Chandrika Chika dibawa-bawa dalam kasus ini. Ia disebut sebagai penyebab dari keributan tersebut.

Akhirnya, pihak kepolisian angkat bicara. Mereka membenarkan Chika berada di TKP saat pengeroyokan terjadi.

Chika pun akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan tersebut akhir minggu ini. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

“Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP,” kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Nantinya mantan kekasih Thariq Halilintar itu akan diperiksa sebagai saksi. “Ya, dipanggil sebagai saksi,” ujar AKBP Ridwan Soplanit.

Hingga saat ini Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi apa pun terkait dirinya yang terlibat kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Tim detikcom juga sudah coba menghubungi manajer Chandrika Chika dan mengirim pesan langsung. Namun sampai saat ini belum ada respons dari seleb TikTok itu.

Nama Chandrika Chika mulai ramai disebut-sebut setelah sejumlah netizen memberikan beberapa asumsi soal keberadaannya di lokasi yang sama dengan Putra Siregar. Netizen kala itu hanya menyebutkan inisial nama yang kemudian membuat publik menerka-nerka sosok yang dimaksud.

“Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” tulis pesan yang beredar.

“Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula,” jelas pesan itu.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *