Jakarta – Musisi Marcello Tahitoe atau Ello membantah dirinya disebut mangkir dalam pemeriksaan terkait kasus dugaan robot trading DNA Pro.
Ello pada saat itu diduga telah dipanggil Bareskrim Polri untuk menjadi saksi atas kasus tersebut.

Salah satu vokalis Dewa 19 ini menegaskan bahwa dirinya baru diberikan surat panggilan pemeriksaan pada Senin, 18 April 2022.

“Saya itu baru dipanggil, baru terima suratnya kemarin. Jadi kalau ada pemberitaan saya dibilang mangkir, salah semuanya,” tegas Ello saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Ello pun menjelaskan, pemanggilannya itu akan berlangsung pada 28 April 2022. Ello pun akan hadir memenuhi panggilan itu pukul 13.00 WIB.

Hal itu turut diungkapkan Ello kepada awak media.

“Karena saya baru dipanggil, baru terima suratnya dan nanti dipanggilnya tanggal 28 April, jam 1 siang (datang),” lanjut Ello.

Lebih lanjut, Ello tak mau membeberkan hal-hal apa saja yang membuat namanya ikut terseret dalam kasus robot trading DNA Pro.

Ello menegaskan, ia hanya akan memberikan keterangan itu pada pihak kepolisian saja.

Menutup wawancara, Ello tak memberikan komentar lagi dan langsung mengucapkan terima kasih.

Tambahan informasi, Ello dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Senin, 18 April 2022. Namun rupanya Ello baru mendapatkan surat pemanggilannya hari ini.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *