Jakarta – Penyanyi Virzha ikut terseret kasus robot trading DNA Pro. Keterlibatan Virzha lantaran pernah jadi pengisi acara yang diselenggarakan platform tersebut. Saat itu Virzha pun mendapat bayaran dari DNA Pro atas aksi panggungnya. Karena hal itu Virzha akan diperiksa sebagai saksi di Bareskrim Polri.

Menjawab pertanyaan awak media, Virzha mengaku siap mengembalikan uang bayarannya apabila diminta oleh tim penyidik. “Nanti setelah tanggal 22 itu, kalau memang harus dikembalikan, dikembalikan,” kata Virzha, ditemui di kawasan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa malam. Namun Virzha menegaskan, apabila memang uang bayaran tersebut tak perlu dikembalikan maka ia pun juga tak masalah. Virzha akan melakukan semuanya demi kelancaran penyidik Bareskrim Polri.

” Tergantung baiknya seperti apa,” tambah Virzha. Virzha tak menyangka namanya akan terseret dalam kasus DNA Pro. Dalam bayarannya itu Virzha mengaku hanya mendapatkan uang saja, tak ada aset lain dari DNA Pro yang diberikan kepadanya. « Memang saya datang, saya manggung udah, terus saya dibayar,» tutur Virzha.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *