London – Setelah menumbangkan Chelsea, Arsenal membidik Manchester United jadi korban selanjutnya. Laga kontra MU bakal krusial untuk perebutan tiket ke Liga Champions.

Arsenal mampu menumbangkan Chelsea 4-2 kala bertandang ke Stamford Bridge pada laga lanjuta Liga Inggris, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Empat gol The Gunners lahir dari brace Eddie Nketiah, torehan Emil Smith Rowe dan Bukayo Saka. Sementara, Chelsea hanya mampu membalas melalui Timo Werner dan Cesar Azpilicueta.

Hasil ini sangat krusial untuk Arsenal dalam upaya mereka mengamankan tiket Liga CHampions. Meriam London Saat ini berada di peringkat kelima dengan 57 angka.

Poin Arsenal sama dengan Tottenham Hotspur di posisi keempat. Mereka juga berjarak tiga angka dari Manchester United di urutan keenam.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa keberhasilan menaklukkan Chelsea bahwa menunjukkan bahwa timnya punya hasrat yang sangat kuat untuk kembali ke Liga Champions. Tim asal London ini terakhir kali bermain di ajang tersebut adalah pada musim 2015/2016.

Kemenangan di kandang Chelsea juga menjadi modal berharga untuk Arsenal menghadapi MU akhir pekan ini. Mereka akan menjamu MU di Emirates Stadium dalam laga penting dalam perebutan tiket ke Liga Champions.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *