Tasikmalaya – Sepasang suami istri di Tasikmalaya menjajakan prostitusi yang tak lazim. Mereka menjajakan hubungan seks tiga orang (threesome) dan bertukar pasangan (swinger).

Dalam aksinya, tak hanya hubungan seksual ‘biasa’ yang dilakukan. Mereka juga melakukan hubungan seks tiga orang sekaligus (threesome) dan tukar pasangan (swinger).

Bisnis haram ini sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Namun, bisnis ini sekarang terpaksa berhenti setelah D dan J ditangkap aparat dari Polres Tasikmalaya.

Polisi mengungkap cara kerja D menjajakan istrinya melalui media sosial. D menawarkan jasa prostitusi melalui akun miliknya. Ia meminta agar pelanggannya membayar kebutuhan mulai makan, minum hotel serta uang jajan untuk istrinya.

“Hotel, makanan, minuman semua ditanggung partener. Terus kasih uang jajan untuk wife ku.” begitu isi pesan dilihat dari tangkapan layar percakapan D dengan salah satu pelanggan.

Usai calon pelanggan deal dengan kesepakatan, D baru memberikan nomor kontak. Komunikasi dilanjutkan melalui pesan Whastapp hingga telfonan. Mereka menyepakati lokasi tarif hingga cara hubungan seksual yang diinginkan.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *