Jakarta – PT PP Properti Tbk (PPRO), anak perusahaan BUMN dari PT PP (Persero) Tbk (PTPP) melakukan perombakan susunan direksi dan komisaris. Keputusan itu telah disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahunan yang digelar perusahaan.
Melansir keterangan resmi perusahaan dalam RUPS tersebut, terdapat 7 (tujuh) mata acara yang dipaparkan kepada para pemegang saham. Termasuk menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan.

Untuk jajaran komisaris, posisi Komisaris Utama PPRO kini diduduki oleh Agus Purbianto menggantikan Sinurlinda Gustina M. Agus Purbianto sendiri merupakan Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PTPP, atau induk perusahaan.

Sementara untuk jajaran direksi, kursi Direktur Utama PPRO kini diduduki oleh Yuyus Juarsa, menggantikan I Gede Upeksa Negara. Yuyus sendiri sebelumnya merupakan Corporate Secretary PTPP.

Selain mengangkat dua nama baru, terdapat juga pengurangan jumlah direksi dari sebelumnya berjumlah 5 orang menjadi 4 orang. Posisi direktur operasi yang tadinya ada 2 dikurangi menjadi 1.

Nama direksi yang tak lagi masuk jajaran adalah T. Arso Anggono yang sebelumnya menduduki posisi Direktur Operasi 2.

Berikut susunan dewan komisaris dan direksi PPRO yang baru:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama : Agus Purbianto
Komisaris Independen : Wahyu Indro Widodo
Komisaris Independen : Aryanto Sutadi

Dewan Direksi
Direktur Utama : Yuyus Juarsa
Direktur Keuangan & Manajemen Risiko : Deni Budiman
Direktur Operasi : Daniel Rinsani
Direktur Pengembangan Bisnis & HCM : Fajar Saiful Bahri

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *