Jakarta – Penyanyi Rossa telah selesai menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri soal robot trading DNA Pro. Rossa mengaku ditanya penyidik terkait uang hasil manggung di acara DNA Pro.
Pantauan detikcom, Kamis (21/4/2022), Rossa keluar dari gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 21.25 WIB. Rossa mengatakan ditanya penyidik mengenai keterkaitan dengan DNA Pro.

“Cuman keterkaitan saya, ditanya keterkaitan apa. Saya bilang saya nyanyi untuk acara DNA Pro. Jadi cuma satu kali nyanyi di acara itu,” ujar Rossa setelah diperiksa.

Rossa mengatakan penyidik mempertanyakan uang bayaran dari acara DNA Pro itu. Dia menyebut uang itu akan disita sementara.

“Insyaallah. Bukan dikembalikan. Sebagai barang bukti, jadi mungkin disita sementara,” katanya.

Meski demikian, Rossa enggan membeberkan nominal uang yang dia terima dari DNA Pro. Rossa mengklaim siap menyerahkan uang yang akan disita Bareskrim.

“Kalau memang ada yang harus dikembalikan, saya juga akan kembalikan sesuai jumlah yang harus dikembalikan,” imbuh Rossa.

Diketahui, Rossa mengaku tak menyangka dirinya terseret kasus DNA Pro. Dia jadi ketar-ketir dalam menerima pekerjaan ke depannya.

“Nggak nyangka. Mau terima kerjaan jadi agak takut,” ujar Rossa di gedung Bareskrim Polri, Kamis (21/4).

Rossa mengatakan terseret kasus ini karena pernah menghadiri acara DNA Pro di Bali pada akhir 2021. Saat itu dia tidak tahu apa acara yang dihadirinya, sehingga dia hanya menjalankan tugasnya untuk bernyanyi.

“Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara. Waktu itu sih nggak ada masalah. Jadi ya nyanyi, nyanyi biasa saja,” tuturnya.

“Jadi saya diminta untuk menyanyi oleh manajemen saya karena sudah ada kontrak, jadi saya nyanyi,” sambung Rossa.

Rossa membeberkan ada beberapa penyanyi ternama lain yang menghadiri acara DNA Pro itu. Rossa menegaskan tidak memiliki hubungan profesional dengan DNA Pro

“Saya nggak punya kerja sama apa-apa. Tidak ada (hubungan profesional). Kalau saya kenal semua klien saya kan bingung,” imbuhnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *