Jakarta – Perempuan berinisial N memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.
Diketahui, N merupakan teman dari seleb TikTok, Chandrika Chika yang juga berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Info dari penyidik (N) diperiksa hari ini,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Selasa (26/4/2022).

Kemudian, AKBP Ridwan Soplanit juga mengungkapkan nama lengkap dari perempuan berinisial N tersebut yang selama ini menjadi pertanyaan publik.

“Nabila Maharani Sukandar,” ungkap AKBP Ridwan Soplanit.

Sebelumnya, Kasat Reskrim telah menjelaskan kronologi bagaimana perempuan berinisial N ini terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan ini.

“Saat sampai di cafe, dia (Chika) langsung ke teman perempuan yang dekat dengan meja korban. Setelah itu mereka bertemu, berbincang sebentar, kemudian berpelukan,” tutur AKBP Ridwan Soplanit.

Setelah berbincang dan berpelukan dengan N, tenyata Chika menangis yang membuat Rico Valentino mendatangi meja korban pengeroyokan yang memang berada di dekat Chika.

“Chika sambil menangis, dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban,” terang AKBP Ridwan Soplanit.

Menurut Chika, Rico yang saat itu dalam keadaan mabuk langsung melayangkan pukulan pada korban secara spontan dan mengawali insiden pengeroyokan tersebut.

“Dalam keterangan Chika, pada saat itu Rico off control dari keterangan dia bahwa Rico saat itu mabuk,” pungkasnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *