Jakarta – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo tertawa melihat timnya dilibas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-36 Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

MU yang secara kualitas pemain lebih unggul tidak berdaya di Stadion American Express Community. Di luar dugaan, Ronaldo dan kawan-kawan takluk empat gol tanpa balas.

Kekalahan di kandang lawan itu bukan hanya mengejutkan tetapi juga memastikan MU gagal tampil di Liga Champions musim depan. Tim yang diarsiteki Ralf Rangnick gagal menembus zona empat besar.

Hasil negatif ini bukan hanya bikin membuat penggemar MU kecewa. Ronaldo yang bermain penuh bahkan tertangkap kamera tertawa melihat gawang MU begitu mudah kebobolan.

Ronaldo tertangkap kamera tertawa saat MU kebobolan gol ketiga pada menit ke-57. Pengoleksi lima gelar Ballon d’Or itu seolah tidak percaya MU yang tampil buruk dihajar oleh Brighton.

“[Tawa] Ronaldo menggambarkan kondisi MU hari ini. Saya berpikir apakah Ronaldo tertawa melihat rekan setimnya, atau dia tertawa melihat situasi. Seperti dia ingin mengatakan, ‘Apa yang terjadi, apakah saya ada di MU saat ini atau tidak?’,” ujar Dion Dublin kepada Sky Sports dikutip dari Daily Mail.

Legenda Liverpool, Graeme Souness, juga mengomentari insiden Ronaldo tertangkap kamera tertawa saat melihat MU dibantai.

“Ronaldo seperti berpikir saat saya terakhir di sini saya punya Paul Scholes, Roy Keane, Rio Ferdinand, dan sekarang saya punya mereka ini,” ucap Souness.

MU kini harus berjuang mengamankan tempat untuk bisa bermain di Liga Europa. Hal ini lantaran tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu hanya unggul tiga poin atas West Ham mendekati akhir musim ini.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *