Jakarta – Ngatiman alias Proyo (38), pria asal Kulon Progo, DIY, tewas dianiaya selingkuhan istrinya. Korban tewas setelah ditendang pelaku SR alias K (45).

Selasa (10/5/2022), penyebab kematian Proyo diketahui usai Satreskrim Polres Kulon Progo menggelar rekonstruksi internal. Prayo tewas dibunuh di belakang rumah korban di Dusun Tangkisan II, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap.

“Kegiatan pada hari ini adalah semacam rekonstruksi internal penyidik dengan tujuan supaya memudahkan kronologis pada berita acara, mengingat lingkungan seperti ini di imajinasi penyidik kesulitan. Maka dilakukan rekonstruksi supaya terjadi kronologis urut-urutan kejadian agar sesuai antara apa yang di-BAP dan di TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Kulon Progo, AKP Munarso.

Peristiwa bermula dari datangnya pelaku ke rumah korban. Pelaku mengendap-endap ke samping rumah kemudian memasukkan kertas berisi kode kedatangannya lewat ventilasi. Tak lama kemudian, istri korban, TS (38), keluar mendatangi pelaku.

Keduanya duduk bersama di emperan belakang rumah tersebut. Dalam kesempatan itu, mereka bercumbu mesra layaknya pasutri.

Korban kemudian datang dari arah pekarangan belakang rumah. Dari kejauhan, korban menyorot aktivitas istrinya dengan pelaku menggunakan lampu senter lalu meneriakinya. Cekcok pun terjadi hingga akhirnya terjadi adu jotos yang mengakibatkan korban tewas ditendang pelaku.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *