Roma – Peluang Inter Milan mempertahankan Scudetto terbilang kecil. Tapi, Presiden Nerazzurri Steven Zhang masih yakin betul gelar juara Liga Liga bisa diraih.

Kepercayaan diri Zhang ini tak lepas dari kemenangan Inter atas Juventus dengan skor 4-2 di Final Coppa Italia, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB kemarin. Inter yang unggul cepat malah tertinggal duluan sebelum memaksakan laga berlanjut ke extra time.

Dua gol Ivan Perisic memastikan Inter merebut trofi Coppa Italia kedelapannya sekaligus yang pertama sejak 2011. Ini adalah trofi ketiga Inter dalam setahun terakhir setelah Liga Italia 2020/2021 dan Piala Super Italia 2021.

“Setiap harinya saya merasa bangga bekerja dengan orabg-orang ini, tidak hanya yang ada di lapangan, tapi juga staf dan semuanya di luar lapangan. Ini hasil yang pantas untuk kami dan terima kasih ada dukungan semuanya,” ujar Zhang seperti dikutip Football Italia.

“Piala ini akan terus dikenang dalam sejarah Inter, jadi tentu saja kami senang. Tapi, di saat bersamaan, musim belum selesai, kami akan terus berusaha semaksimalnya hingga akhir,” sambungnya.

Setelah menjuarai Coppa Italia, Inter Milan memang tidak bisa berleha-leha karena sudah ditunggu dua laga penting kontra Cagliari dan Sampdoria di Serie A.

Mereka wajib menyapu bersih sambil berharap AC Milan terpeleset saat bertemu Atalanta dan Sassuolo. Sebab, Inter saat ini tertahan di posisi kedua klasemen dengan 78 poin, selisih dua angka dari rival sekotanya itu dan juga kalah head-to-head.

Memang tidak mudah juga untuk mengalahkan Cagliari dan Sampdoria yang butuh kemenangan demi bertahan di Serie A. Namun, Steven Zhang yang memiliki Suning Group percaya Scudetto masih bisa diraih oleh Inter Milan.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *