Jakarta – Laga kedua Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2021 telah usai. Sekali lagi, tim Garuda berhasil menang dan membantai Singapura 2 – 0.

Hasil ini menempatkan mereka sebagai juara grup dan berhak lolos ke semi final. Di mana atlet-atlet Indonesia, akan bertemu runner up dari Grup A pada tanggal 19 Mei 2022.

Lalu untuk Grand Final Mobile Legends SEA Games 2021, diselenggarakan hari Jumat, 20 Mei 2022 mendatang. Sistem pertandingan di semi final sendiri, tidak menggunakan lower dan upper bracket. Jadi bagi tim yang kalah, langsung gugur, dari tayangan langsung di channel Youtube MPL Indonesia, Rabu (18/5/2022).

Meskipun sejak game pertama bergulir, putra-putra bangsa ini belum bisa menguasai jalannya pertandingan. Mereka mampu menampilkan mekanik permainan luar biasa.

Hanya saja, dengan line up berbeda, kelima pemain Tanah Air berhasil menekuk lutut para perwakilan Singapura. Game pertama akhirnya dimenangkan Indonesia pada menit ke-12.

Selanjutnya di game kedua, sepertinya Singapura telah belajar dari kesalahan. Dengan draft hero yang lebih agresif, mereka memperlihatkan sinergi ciamik sejak dimulainya pertempuran.

Memilih Karina sebagai core, dirinya mampu menumbangkan satu persatu atlet kebanggaan negeri. Ditambah damage yang sakit dari basic attack Wanwan, sebagai hero gold lane.

Sempat menekan perwakilan Indonesia di 10 menit pertama, akhirnya Timnas mampu bangkit dan bersama-sama melakukan push di mid lane. Mengandalkan Lord level 1, Alberttt dan kawan-kawan memporak porandakan pertahanan Singapura hingga mendapatkan wiped out (hero lawan tumbang semua).

Alhasil, Indonesia mampu sapu bersih dua laga di babak Group Stage Mobile Legends SEA Games 2021. Menang atas Vietnam dan Singapura dengan skor telak, 2 – 0.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *