Lamongan – Kecelakaan kembali terjadi di jalur poros nasional Lamongan. Kali ini, seorang pengendara motor tewas terlindas truk trailer di ruas jalan nasional yang ada Dusun Mulung, Desa Karangtinggil, Pucuk.
Kejadian ini bermula ketika pengendara motor bernama Mochammad Rois (51) warga Desa Karangdayu, Baureno, Bojonegoro yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol S 5063 AAG melintas dari arah timur ke barat atau dari arah Lamongan menuju Babat. Mendekati tempat kejadian, pengendara sepeda motor yang ketika itu melaju dengan kecepatan lebih kurang 60 km per jam itu tiba-tiba lepas kendali dan terjatuh ke kiri.

“Peristiwa kecelakaan ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo kepada wartawan
Bersamaan dengan pengendara motor yang terjatuh ini, ungkap Anang, melaju dari arah yang sama truk trailer dengan nopol H 1422 GA yang dikemudikan oleh Prima Andika (34) warga Pekalongan dengan kecepatan lebih kurang 30 km per jam.

“Karena jarak sudah dekat, terjadilah kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Anang menyebut pengemudi truk trailer berusaha menghindar namun karena jarak yang dekat, sehingga motor dan korban masuk di kanan di bawah truk trailer tersebut dan terlindas. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *