Sukabumi – Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi terpaksa memberlakukan buka tutup jalur di lintasan jalan nasional Sukabumi – Bogor. Hal itu dilakukan karena truk yang mengalami kecelakaan pada Minggu (29/5) kemarin belum berhasil dievakuasi.
Rencananya proses evakuasi akan dilakukan kembali hari ini, pihak kepolisian malam tadi sempat melakukan evakuasi di jalur tersebut. Namun dua crane yang dikerahkan belum berhasil mengevakuasi truk berukuran raksasa tersebut.

Dijelaskan Fajar, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan pemilik truk, upaya yang dilakukan adalah dengan mendatangkan crane baru dari operator berbeda dan langkah evakuasi akan segera dilakukan kembali.

Berdasarkan kronologi yang diberikan pihak kepolisian, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Minggu (29/5) sekitar pukul 21.00 WIB. antara Kendaraan Truk Kapsul BA 8547 AO yang dikemudikan Putut melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Usai menghantam dua kendaraan itu, truk kemudian terbalik dengan posisi ban kanan di atas.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *