Jakarta – Berbagai persiapan dilakukan agar akses internet super internet itu dapat dinikmati tanpa hambatan. Bahkan yang menarik, layanan 5G XL Axiata itu tidak dikenakan biaya alias gratis.

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa mengatakan, mengadopsi segala persiapan yang seperti pada MotoGP Mandalika sebelumnya, di ajang balap mobil Formula E, pihaknya juga akan melakukan serangkaian uji coba 5G XL Axiata dengan spektrum 3,5GHz untuk menghadirkan layanan terbaik.

Untuk dapat menikmati layanan 5G Experience XL Axiata, pengunjung harus memastikan bahwa smartphone yang dipakai mendukung jaringan seluler generasi kelima di pita frekuensi 3,5 GHz, serta sim card yang dimiliki sudah uSIM. Melalui penggelaran 5G ini, pengunjung akan dapat merasakan pengalaman 5G sesungguhnya yang punya keunggulan dibandingkan jaringan 4G, di antaranya data rate (kecepatan data) lebih tinggi, latency lebih rendah, dan jumlah connection density (kerapatan koneksi) lebih banyak dari 4G.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *