Jakarta – Kawasan Ancol di Jakarta Utara bakal digunakan untuk perhelatan Formula E pada 4 Juni mendatang. Pengunjung yang ingin ke Pantai Ancol tetap diizinkan masuk dengan membeli tiket seharga Rp 25 ribu.

Pengunjung hanya bisa membeli tiket rekreasi pantai melalui website www.ancol.com. Eko menuturkan nantinya pengelola Ancol bakal memberikan gelang penanda untuk membedakan pengunjung reguler maupun pemilik tiket Formula E.

Eko menuturkan akses pengunjung reguler bakal dibatasi di area taman dan pantai Ancol. Sedangkan pemilik tiket Formula E bisa mengakses lokasi konser hingga wahana di kawasan Ancol.

Di sisi lain, pengunjung Ancol hanya bisa memasuki Ancol melalui Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang TransJakarta, dan Pintu Gerbang Selatan.

Sedangkan Pintu Gerbang Timur akan dikhususkan sebagai akses masuk shuttle bus penonton Jakarta E-Prix dari JI Expo Kemayoran.

Meski begitu, pengelola membolehkan pengunjung reguler maupun pemilik tiket Ancol Festival memarkirkan kendaraannya di dalam kawasan Ancol.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *