Jakarta – Nama Raffi Ahmad diduga dicatut oleh Medina Zein untuk menipu. Medina Zein menjanjikan kepada salah satu pengusaha asal Bandung, Rizky Ananda untuk membawa Raffi Ahmad datang dan promosikan pabrik kosmetiknya.

Rizky Ananda pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri, dijanjikan oleh Medina Zein untuk memakai Raffi Ahmad promosikan pabrik kosmetiknya. Tertarik dengan tawaran Medina Zein, Rizky Ananda diminta cepat-cepat transfer DP sebesar Rp 150 juta dari total Rp 1,2 miliar.

Pengusaha asal Bandung itu percaya karena Medina Zein menunjukkan screenshot chatting antara dirinya dengan sosok yang disebut Raffi Ahmad karena dalam percakapan tersebut tertulis kontaknya ‘Raffi Ahmad New 1’.

Untuk masalah ini, manajemen Raffi Ahmad, Rans Entertainment sudah bertemu langsung dengan Rizky Ananda. Roofi Ardian, Direktur Legal Rans Entertainment menjelaskan hasil pertemuannya dengan Rizky Ananda.

Roofi Ardian juga mengatakan, Rizky Ananda menunjukkan screenshot chat yang diakui Medina Zein antara dirinya dengan Raffi Ahmad. Dalam chat tersebut Medina juga mengirimkan red card Raffi Ahmad.

Red card tersebut menurut Roofi Ardian memang ada, tapi bukan untuk pekerjaan seperti itu. Red card tersebut didapat Medina Zein karena dahulu pernah berkomunikasi dengan Raffi Ahmad untuk pekerjaan lain.

Sosok Sarah yang rekeningnya dipakai Medina Zein juga sudah klarifikasi di media sosialnya. Dia tak pernah tahu rekeningnya dipinjam untuk dugaan menipu. Saat itu Medina Zein hanya meminta izin pinjam rekening, dan uang Rp 150 juta dari Rizky Ananda langsung ditransfer oleh Sarah ke rekening Medina Zein.

Roofi Ardian juga memastikan nomor Raffi Ahmad yang tercantum pada screenshot Medina Zein ke Rizky Ananda tidak benar.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *