Blitar – Modus pengedar pil koplo di Blitar semakin beragam saja. Terbaru, mereka memakai modus menyelipkan pil koplo itu di dalam amplop Lebaran.
Aksi pengedar pil koplo di Blitar ini sebenarnya untuk mengelabui petugas kepolisian. Namun bikin gemes, karena pil haram itu dibungkus memakai amplop lebaran.

Satnarkoba Polresta Blitar mengamankan sebanyak 877 pil dobel L dari empat kasus. Ada lima tersangka yang satu di antaranya di restorative justice karena beberapa pertimbangan dari hasil penyidikan.

Kasat Narkoba Polresta Blitar AKP Sujarwo mengatakan kasus yang di-restorative justice itu adalah kasus dengan tersangka berinisial NS (17), warga Desa Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Kasus ini di-restorative justice karena NS bukan pengedar, barang bukti yang ditemukan hanya 16 butir pil koplo. Dan barang bukti milik orang lain dan NS hanya dititipi saja.

Dari keterangan NS, dia tidak menaruh rasa curiga kepada sang penitip pil haram itu. Pasalnya, sebanyak 16 butir pil dobel L itu dikemas dalam sebuah amplop kecil. Yang bikin dongkol, amplop itu berwarna kuning,dengan gambar dua bocil dan bertuliskan Eid Mubarak.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *