Surabaya РVaksin booster terus dilakukan di sejumlah daerah di Surabaya. Mulai dari mal-mal, Pemkot Surabaya, BUMN, hingga puskesmas. Hal ini karena sertifikat vaksin dosis ketiga menjadi persyaratan masyarakat di beberapa aktivitas.

Namun, tidak semua menyediakan pelayanan vaksinasi. Hanya ada beberapa yang masih tetap konsisten menyediakan lokasi vaksinasi setiap harinya.

Berikut info lokasi vaksin booster Agustus 2022 di Surabaya:

1. Puskemas Tanjungsari

Melayani vaksin booster jenis Pfizer setiap hari mulai pukul 08.00 WIB. Namun, jenis vaksin bisa berubah mengikuti stok yang tersedia.

2. Puskesmas Balongsari

Melayani vaksin booster jenis Pfizer mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB. Waktu vaksin bisa lebih cepat seperti di Hari Jumat. Jenis vaksin juga bisa berubah mengikuti stok yang tersedia.

3. Puskesmas Medokan Ayu

Melayani vaksin booster Pfizer mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB. Waktu vaksin bisa lebih cepat seperti di Hari Jumat. Jenis vaksin juga bisa berubah mengikuti stok yang tersedia.

4. Puskesmas Jemursari

Melayani vaksin booster Pfizer mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB. Namun, untuk Hari Jumat dimulai pukul 07.30 – 10.30 WIB dan untuk Hari Minggu libur. Jenis vaksin bisa berubah mengikuti stok yang tersedia.

5. Puskesmas Banyu Urip

Melayani vaksin booster Pfizer mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB. Jenis vaksin bisa berubah mengikuti stok yang tersedia.

6. Puskesmas Simomulyo

Melayani vaksin booster Pfizer mulai pukul 08.00 – 11.30 WIB untuk Hari Senin – Kamis dan pukul 08.00 – 11.00 WIB untuk Hari Jumat – Minggu. Jenis vaksin bisa berubah mengikuti stok yang tersedia.

7. Puskesmas Pegirian

Melayani vaksin booster jenis Pfizer mulai pukul 08.00 WIB. Jenis vaksin bisa berubah mengikuti stok yang tersedia.

8. Stasiun Gubeng dan Pasarturi

Melayani vaksin booster jenis AstraZeneca hanya untuk calon penumpang kereta api setiap hari mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Selain tempat-tempat tersebut, ada banyak tempat yang juga mengadakan vaksinasi booster. Hanya saja tidak rutin.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *