Surabaya РNur Yahya Ady Velani, atlet peraih medali perunggu cabang olahraga bulutangkis regu putra Provinsi Jawa Timur pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun 2021 menjadi korban pencurian sepeda motor di rumahnya Jalan Bulak Rukem Timur Gang 2-A Surabaya.

Menurut laporan Polsek Kenjeran Surabaya pada Minggu, gerombolan pencuri membobol pagar rumah dengan cara merusak gembok. Kemudian mengambil sepeda motor Suzuki GSX150 dengan nomor polisi W 5840 WC milik Nur Yahya dengan merusak kunci setir.

Nur Yahya menjelaskan bahwa pelaku berniat mencuri sepeda motor Vario yang paling dekat dengan pagar karena terlihat dari lubang kunci sepeda motor tersebut sudah rusak. Namun, pelaku berganti mencuri sepeda motor GSX150 milik Nur Yahya.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Kenjeran Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu), Tri Widodo telah menerima laporan tersebut dengan nomor STTLP/284/B/VIII/2022/Jatim/Res. Pelabuhan Tj. Perak/Sektor Kenjeran.

Gerombolan pencuri yang berjumlah 3 orang tampak mengendarai sepeda motor pada Minggu dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Pencurian tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di tiga titik yaitu di depan rumah Nur Yahya, gapura gang, dan warung setelah gang.

Atlet bulutangkis yang berusia 22 tahun itu, menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian sepenuhnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *