JAKARTA – Berdasarkan video yang beredar, oknum kepolisian ini tidak mengenakan seragam dan mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam dalam video tersebut. Jurnalis yang oknum polisi ajak bicara ini adalah seorang perempuan yang memakai jilbab hitam dan kaos lengan Panjang hitam. Sudah pasti ia ingin melakukan peliputan ke kantor Polsek Kembangan.

Niat jurnalis perempuan ini mungkin hanya untuk liputan biasa. Tapi ia mendapat perkataan yang tidak mengenakkan dari polisi. Pada saat oknum polisi berkemeja putih ini bertemu dengan perempuan jurnalis ia memegang sebuah kertas. Kemudian ia langsung menyuruh perempuan jurnalis ini berbicara dengan pohon.

Polisi ini menyuruh menunggu dan menunjuk pohon depan kantor polsek. Tentunya jurnalis perempuan beserta rekan kerjanya heran.

Tidak hanya heran tapi kedua jurnalis ini seperti tidak terima. Mereka mempertanyakan Kembali mengapa harus berbicara dengan pohon.

Pertanyaan wartawan ini pun tidak di gubris. Oknum Polsek Kembangan ini langsung masuk Kembali ke kantornya.

Tidak terima dikatai seperti itu, kedua wartawan langsung mengikuti oknum polsek Kembangan masuk ke kantornya. Salah satu wartawan mengatakan semua ini tidak benar.

Ketika salah satu wartawa pria berkacamata dan berbaju putih mengikuti, ia Kembali mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan. Ia didorong keluar oleh oknum polsek Kembangan.

Tidak terima dengan perlakuan kasar, wartawan pria ini langsung membentak oknum polsek ini. Adu mulut kecil antar keduanya tak terelakkan.

Dari pihak Kapolres metro Jakarta barat Kombes Pasma Royce membenarkan kasus ini. Pelaku saat ini sedang diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *