Ketua DPRD Kota Surabaya, Aji Sutarwijono mendapat laporan dari salah seorang warga Tambak Lumpang, Sukomanunggal terkait kondisi jalan yang rusak. Pada Minggu (31/8/2022), warga Sukomanunggal tersebut mengungkapkan kebutuhan pembangunan jalan serta saluran air.

Hal ini karena kondisinya sangat becek ketika hujan dan berdebu saat siang hari. Wrga juga sudah mengajukan pembangunan, namun tak kunjung ada tindakan.

Sementara sebelumnya, laporan warga tersebut telah ditampung oleh kader PDI Perjuangan yang selanjutnya disalurkan kepada anggota DPRD Kota Surabaya dari PDIP.

Menindaklanjuti dari laporan ini, salah satu tetua kampung di Sukomanunggal menyatakan telah ada pengukuran dari pemkot Surabaya. Ia juga meminta agar prosesnya dikawal supaya pembangunan bisa segera direalisasikan tahun ini karena warga sudah lama memanti tindakan dari pemerintah.

Ketua DPRD Kota Surabaya yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya berkunjung bersama kadernya di Sukomanunggal. Pertemuan tersebut digunakan untuk menampung seluruh aspirasi warga Tambak Lampung.

Aji berharap perbaikan jalan tersebut bisa direalisasikan tahun ini sesuai dengan keinginan warga.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *