MADIUN, sebuah video memperlihatkan massa merusak bus PO Mira Surabaya-Yogyakarta viral di media sosial.

Sebelum diamuk massa, bus itu menabrak sepeda motor di jalan Kota Caruban, kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (1/9/2022) Malam. Massa mengerubuti bus yang nekat  menerobos lampu lalu lintas sehingga menabrak sepeda motor di Jalan Kota Caruban tersebut. Beberapa warga setempat sempat merusak kaca bus hingga nekat menghakimi pegemudi bus.

“Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan Surabaya-Madiun sekitar pukul 21.00 WIB,” Kata Roni sebagai saksi kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu bermula ketika bus dengan nomor polisi Z 7290 US dikendarai P itu melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Di lokasi kejadian, bus dengan tujuan Yogyakarta-Surabaya itu menerobos Lampu lalu lintas yang sedang lampu merah.

“Jadi bus mencoba menerobos lampu lalu lintas yang sedang menyala warna merah sehingga menabrak sepeda motor yang melaju dari arah utara ke selatan karena lampu traffic light menunjukan warna hijau” kata Roni.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor pun mengalami luka  dan dirawat di RSUD Caruban. Pengemudi bus diamankan di Mapolres Madiun. Sementara bus dan motor pun diamankan di Pos Polisi 902 Mejayan, Kota Caruban, Madiun.

 

 

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *