SURABAYA – Sejak pertandingan dimulai, BTS berhasil tampil dominan dalam melakukan serangan. Dan tidak membutuhkan waktu lama, BTS langsung sukses mencetak dua gol yang diberikan oleh Andri Kustiawan di lima menit pertama.

BTS pun semakin menguasai jalannya pertandingan. Tidak lama berselang Rio Pangestu dan Aditya berhasil mencetak gol tambahan bagi BTS di laga tersebut. Alhasil, BTS pun semakin unggul dengan skor sementara 4-0 atas Downtown Sport.

Semakin tampil agresif, BTS pun sukses memperkecil ketertinggalan di 3 menit terakhir setelah Tong Chanmony sukses mencetak gol. Namum BTS memperlebar keunggulannya berkat gol Andri Kustiawan di menit terakhir. BTS pun unggul 7-1 hingga akhir babak pertama.

Diawal babap kedua, BTS pun harus kecolongan menghadapi serangan yang dilakukan Downtown Sport. Setha pun sukses kembali memperkecil ketertinggalan, namun BTS masih unggul cukup jauh dengan skor 7-1.

Namun tidak membutuhkan waktu lama, BTS pun kembali memperlebar keunggulannya setelah Septyan Dwi Chandra sukses memboobol gawang Downtown Sport disisa waktu 17 menit sehingga BTS unggul 8-2

Setelahnya, BTS pun kembali menunjukan dominasinya dengan mencetak dua gol tambahan di tiga menit berselang. Kini BTS pun sukses unggul dengan skor 10-2 atas Downtown Sport.

Tidak sampai disitu BTS pun kembali mencetak dua gol tambahan di waktu tersisa yang diciptakan oleh Samuel Eko dan Ardianya Runtuboy. Hasilnya, BTS pun sukses menggasak Downtown Sport dengan skor akhir 12-2.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *