SURABAYA – Klasemen sementara Grup A AFF Futsal Cup 2022 hingga matchday kedua sudah dirilis. Bintang Timur Surabaya pun harus tergusur dari posisi puncak Grup A. Dua laga matchday kedua Grup A sudah rampung digelar pada hari ini. Kedua laga itu digelar di Terminal 21 Karot, Nakhon Ratchasima, Thailand, pada Senin (5/9/2022).

Bintang Timur Surabaya dihadapkan dengan wakil Thailand, Hongyem Thakam, di matchday kedua Grup A ini. Duel sengit pun tersaji sejak awal laga pertemuan BTS – julukan Bintang Timur Surabaya- vs Hongyen Thakam. Namun akhirnya, BTS harus menelan kekalahan dengan skor cukup telak, yakni 2-5. Dua gol Bintang Timur Surabaya dicetak oleh Mochamad Iqbal (22’) dan Andri Kustiawan (40’).

Hasil laga ini membuat Bintang Timur Surabaya harus menyerahkan posisinya di puncak klasemen sementara Grup A kepada Hongyen Thakam. Klub Thailand itu kini sudah mengumpulkan 6 poin. Sementara Bintang Timur Surabaya, mereka belum menambah koleksi poinnya, yakni masih 3 angka. Ardiansyah Runtuboy dkk pun kini duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Grup A.

Lalu, posisi ketiga di Grup A diisi oleh wakil Kamboja, Down Town Sport. Mereka merebut kemenangan perdana di AFF Futsal Cup 2022 usai mengalahkan klub Brunei Darussalam, Perwira, dengan skor 8-4.

Kini, Down Town Sport pun sudah memiliki poin yang sama dengan Bintang Timur Surabaya. Namun, BTS masih unggul dalam selisih gol. Sementara itu, Perwira masih terpuruk di dasar klasemen dengan 0 poin.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *