hasil Liga Champions tadi malam yang diwarnai tumbangnya Chelsea hingga tak terbendungnya Real Madrid dan Manchester City.

Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu secara mengejutkan kalah melawan tim sekelas Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Selasa (6/9/2022) tadi malam.

Gol tunggal yang dicetak Mislav Orsic (13′) sukses membawa Dinamo Zagreb mempecundangi Chelsea dengan skor 1-0.

Kekalahan tak terduga melawan Dinamo Zagreb membuat tim Chelsea untuk pertama kalinya kalah dalam tiga laga tandangan secara beruntun di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Berbeda dengan Chelsea, awal sempurna justru diukir oleh Real Madrid dan Manchester City saat melakoni laga tandang pada laga pembuka Liga Champions musim ini. misal Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan sukses mencuri tiga angka saat melawat ke markas Celtic sangat luar biasa buat tim Real Madrid.

Sempat dibuat khawatir lantaran cederanya Karim Benzema, Real Madrid menang tiga gol tanpa balas berkat gol dari Vinicius Junior, Luka Modric dan Eden Hazard.

Brace Erling Haaland dan gol tambahan dari Phil Foden serta Ruben Dias sukses mengantarkan Manchester City meraih tiga poin pada laga pembuka musim ini.

Borussia Dortmund sukses menang telak saat berjumpa dengan wakil Denmark, Copenhagen.

Kemenangan juga diraih oleh PSG saat menghajar perlawanan Juventus di Stade Des Princes, markas kebesaran Les Parisiens.

Brace gol dari Kylian Mbappe membuat PSG mengukir start baik dengan meraih tiga poin di Grup H Liga Champions.

Tim lain sukses meraih kemenangan pada pekan perdana antara lain Benfica dan Skakhtar Donetsk.

Benfica sukses menghajar perlawanan Maccabi Haifa, sementara Shakhtar Donetsk mempermalukan RB Leipzig.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *