Surabaya, – Industri produk dekorasi, interior, konstruksi dan arsitektur di Provinsi Jawa Timur semakin membaik. Hal ini terlihat akan di gelarnya Pameran terbesar dan terlengkap di bidang dekorasi, interior, arsitektur dan furniture yang akan di gelar di Surabaya.

Direktur Debindo Mitra Tama Ir. Budiono MBA, selaku perwakilan penyelenggara mengungkapkan bahwa akan ada beberapa brand dari luar negeri untuk memperkenalkan produknya sekaligus menjalin relasi.

“Debindo membuat wadah besar di mana pentahelix yg diungkapkan Wali Kota Eri bisa terkoneksi dan juga pameran besar itu bisa dibawahi EO Jatim dan juga tergabung di asosiasi perusahaan pameran,” tuturnya saat Technical Meeting Decorintex di Gedung Kadin Jatim pada Selasa, (6/9/2022).

event Decoration & Interior Expo 2022 (Decorintex 2022) di inisiasi oleh PT Debindo Mitra Tama dan didukung oleh Pemprov Jatim dan Kamar Dagang Jawa Timur (Kadin Jatim). Mengusung gelar ‘In conjunction with Java Furnicraft Fair 2022’, pameran ini juga bertujuan untuk menampung kebutuhan promosi industri furniture, yang akan mulai di gelar tanggal 21-25 September 2022.

“Ada 85 peserta. Lokal internasional. Mereka walaupun dari luar sudah punya pabrik di Indonesia. Mereka masih ada pabrik di Jatim jadi investasi banyak dilakukan di Jatim,” ungkap Budiono.

Peserta yang berasal dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur swasta maupun pemerintahan juga mengiisi booth di Decorintex 2022.

Sementara itu Adik Dwi Putranto, Ketua Umum Kadin Jatim ini berharap pameran Decorintex 2022 ini mampu membangun positioning produk dan jasa sektor industri tersebut dalam dunia persaingan bisnis baik di Indonesia maupun mancanegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *