HASIL Bintang Timur Surabaya (BTS) vs Sahako FC di semifinal AFF Futsal CUP 2022 akan diulas dalam artikel ini, setelah melalui pertandingan yang ketat pada Kamis (8/9/2022) sore WIB. Wakil Indonesia di AFF Futsal CUP 2022, BTS Surabaya berhasil membungkam Sahako dengan skor 2-1.

Berkat hasil itu BTS berhak masuk ke final AFF Futsal CUP 2022. Di final nanti, mereka masih menunggu pemenang antara Hongyen Thakam vs Selangor MAC, yang baru bertanding sore ini pukul 17.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

BTS tampil sangar pada laga kalli ini. Jawara Liga Futsal Profesional 2021 itu terus melancarkan tekanan kepada Sahako FC.

Alhasil, BTS pun berhasil mencuri keunggulan melalui aksi Sunny Risky.

BTS teru melancarkan serangan sedangkan Sahako FC kelimpungan menghadapi tekanan demi tekanan yang di lancarakan kubu BTS.

BTS kemudian berhasil mengandalkan keunggulan melalui gol yang di cetak pemain asing mereka, Neguinho. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Alih-alih berusaha mengejar ketertinggalan, Sahako malah tampak kesulitan menjaga gawangnya.

Namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga paruh pertama berakhir. Skor 2-0 untuk BTS pun bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Dibabak kedua, Sahako telat panas dan mulai menemui ritme permainan. Mereka mulai mampu melancarkan peluang.

Beruntung BTS memiliki penjaga gawang brilian bernama Muhammad Nazil Purnama, Gawang BTS berkali-kali berhasil di selamatkan

Pemain Sahako bernomor punggung 14 pada akhirnya berhasil membobol gawang BTS.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga usai. Skor 2-1 untuk kemenangan BTS pun bertahan hingga laga usai. BTS pun berhak melaju ke final AFF Futsal CUP 2022.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *