Surabaya – Ciputra Group kembali kembangkan klaster baru landed house di wilayah CitraLand Surabaya seharga Rp2,6 miliar.

Associate Director Ciputra Group, Lauw Hendra mengatakan bahwa klaster baru district 9 ini di bangun di atas lahan seluas 7 ha dengan 22 unit ruko 3 lantai dan 181 unit rumah yang dijual seharga Rp3,5 miliar.

Pada Kamis (8/9), unit ruko sudah sold out sepenuhnya dan sampai siang, 139 unit rumah juga sudah terjual.

Ia menjelaskan bahwa sudah menyiapkan hunian rumah dengan luas mulai 7×15 m hingga yang terbesar 10×21 m. Ia juga yakin rumah dengan rooftop tersebut akan habis dalam waktu dekat.

District 9 ini mengusung tema ‘contemporary resort living‘ yang memberikan suasana seperti di hotel bintang lima dengan adanya rooftop patio dan spot healing.

Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus menambahkan bahwa penjualan district 9 ini kebanyakan melakukan pembayaran dengan cara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) karena suku bunga bank yang masih rendah.

Ia juga menambahkan bahwa kenaikan harga BBM saat ini tidak akan mempengaruhi sektor properti. Namun, banyak dipengaruhi oleh harga lahan yang jelas naik setiap tahunnya.

Saat ini, penjualan di daerah CitraLand Surabaya sudah melebihi target awal yakni Rp550 miliar dan kini sudah mencapai Rp800 miliar.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *