SURABAYA, – Pertumbuhan industri otomotif di Indonesia berkembang pesat, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu market besar di Indonesia. Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 dihadapan media menyampaikan, Astra Financial sangat mendukung perkembangan industri otomotif di negeri ini.

“Selama GIIAS 2022 di Surabaya ini, Astra Financial sebagai rumah dari layanan keuangan Astra akan memiliki booth yang dapat dikunjungi seluruh pengunjung. Astra Financial mengusung booth bertema Spirit of Future, selaras dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu Future is Bright,” katanya,

Terdapat 2 indoor booth Astra Financial, yaitu booth G1 yang merupakan main booth Astra Financial dan satelite booth SP3 yang berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition. Pengunjung juga dapat menikmati games-games seru.

“Melalui SEVA, Astra Financial menyajikan promo menarik untuk pembelian mobil. Para pengunjung booth Astra Financial akan dibantu melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online,” kata Tan Chian Hok.

Konsumen, lanjutnya, dapat menggunakan SEVA untuk mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai rencana finansial mereka. Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa. Dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan FIFGROUP, yaitu program DP ringan Rp1 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X, DP 8% untuk Type Reguler dan DP 15% berlaku untuk tipe sepeda motor Big Bike (500cc ke atas).

Terdapat juga program cash back berupa saldo AstraPay hingga Rp1 juta untuk pelanggan repeat order FIFASTRA yang melakukan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Di GIIAS Surabaya, Asuransi Astra memberikan hadiah langsung untuk 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.

Astra Financial juga turut menghadirkan layanan digital untuk mendukung kegiatan pameran di Kota Pahlawan ini, yakni AstraPay dengan promo menarik bagi pengunjung. Mereka bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan dapatkan cashback Rp15.000. AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda 4 dan Rp50.000 untuk SPK roda 2.

Hadir pula Maucash dengan fitur andalannya, yaitu MauPaylater yang siap memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp75.000.

Tidak ketinggalan, Moxa yang merupakan aplikasi wealth tech juga turut memeriahkan rangkaian GIIAS 2022. Melalui Moxa, pengunjung akan mendapatkan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata.

“Kami menargetkan selama pameran berlangsung dapat membukukan transaksi senilai Rp 300 miliar, naik dari pencapaian tahun lalu, yaitu Rp 205 miliar,” ucap Tan Chian Hok.

Astra Financial optimis akan menoreh kesuksesan yang sama, setelah sebelumnya sukses di GIIAS 2022 Tangerang pada Agustus kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *