SURABAYA – Pemutihan pajak STNK di Jawa Timur masih diberlakukan hingga 30 September 2022. Plt Bapenda Jatim Abimanyu Atmojo mengajak seluruh warga untuk segera memanfaatkan program tersebut.

Abimanyu membeberkan pemutihan pajak ini dapat dinikmati oleh wajib pajak yang ingin mengurus Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan pajak lainnya tanpa sanksi administrasi.

Abimanyu menambahkan, Pemprov Jatim akan mengundi hadiah sebanyak 46 tabungan umrah untuk wajib pajak yang membayar hingga periode akhir September 2022.

Hadiah ini akan diundi dalam 3 tahap. Pada tahap pertama sudah dilaksanakan pada bulan April lalu dan telah dimenangkan oleh 15 orang. Sedangkan untuk tahap kedua sudah diundi pada HUT Kemedekaan RI pada 17 Agustus.

“Untuk tahap ketiga akan dilakukan pada Hari Jadi Jatim yakni pada Oktober mendatang. Untuk warga jatim segera manfaatkan kesempatan yang ada, bisa membayar melalui loket resmi di Samsat, lalu di samsat corner di sejumlah titik mal. Juga bisa membayar melalui online,” Kata Abimanyu.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *