Mojokerto-Aktivitas mendaki gunung kerap diidentikan dengan kegiatan di alam bebas yang tergolong sebagai bagian dari rekreatif. Tak jarang pendaki harus melalui medan sulit untuk mencapai puncak gunung. Selain dibutuhkan fisik yang kuat, diperlukan juga perkebalan tubuh yang cukup agar kondisi badan tetap terjaga.

Namun ada hal menarik terekam dalam video yang diabadikan seorang pendaki Gunung Penanggungan di Mojokerto, Jawa Timur (Jatim). Saat berada di puncak gunung, seorang pendaki merekam aktivitas seorang kakek-kakek yang menjual jajanan serta minuman.

“Kakek ini jualan pisang goreng… Aqua Rp20 ribu, Pocari Rp15 ribu, tepat di puncak Gunung Penanggungan,” ucap seorang pendaki dalam video.

Terlihat seorang kakek-kakek membawa tiga tentengan tas plastik memakai jaket cokelat dan senter dikepalanya sedang membereskan dagangannya.

Selain itu, di sekelilingnya tampak para pendaki sedang menikmati alam dari ketinggian dengan tiupan angin yang cukup besar.

Beberapa komentar mengapresiasi seorang kakek yang rela berjualan dengan membawa beban berat menunju puncak di gunung berketinggian 1.653 meter di atas permukaan laut tersebut hingga mengatakan harga minuman kemasan yang dijual seorang kakek termasuk wajar.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *