Surabaya РMunculnya Hacker Bjorka saat ini menggemparkan seluruh Indonesia karena ia melakukan tindakan yang ekstrem yakni membocorkan data rahasia yang dianggap berbahaya oleh pemerintah apabila bocor ke publik.

Tokoh-tokoh publik yang diperlihatkan oleh Hacker Bjorka adalah Erick Tohir dan Tito Karnavian, begitu pula dengan kasus Munir.

Banyak pihak yang menganggap munculnya Hacker Bjorka merupakan pengalihan isu terkait kasus Ferdy Sambo dan kenaikan BBM karena bersamaan dengan ramainya kedua kasus tersebut.

Namun, Hacker Bjorka membantah anggapan tersebut dengan menulis di akun media sosialnya dalam bahasa Inggris yakni ‘cara yang berbeda dalam berdemo yakni dengan membocorkan data. Indonesia akan buruk teknologinya selama dipimpin oleh politisi dan angkatan bersenjata yang bukan ahlinya’.

Hacker Bjorka juga sempat menyinggung Deni Siregar yang dianggap Buzzer dan menulis di akun Twitternya bahwa Deni Siregar menggunakan uang pajak Indonesia.

Sampai saat ini, tak diketahui pasti jenis kelamin maupun usia dari Hacker Bjorka sendiri. Ia juga menjelaskan bahwa kehadirannya bukanlah untuk mengalihkan isu-isu besar saat ini.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *