Jakarta – Debut Graham Potter dalam memimpin Chelsea untuk pertama kalinya harus berakhir dengan skor imbang 1 – 1 saat melawan FC Salzburg pada di Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Debut pelatih yang menggantikan Thomas Tuchel itu pun tampak akan berakhir dengan sempurna ketika Raheem Sterling mencetak gol pada awal babak kedua. Sterling berhasil membobol gawang Salzburg lewat tembakan yang bersarang ke pojok kanan gawang kiper Philipp Kohn setelah menerima umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Nahas Keunggulan tersebut tidak dapat bertahan hingga akhir. Salzburg yang bermain secara defensif justru dapat menyamakan skor 1 – 1 dengan gol yang dicetak oleh Noah Okafor melalui umpan silang dari Junior Adamu pada pertengahan babak kedua.

Meskipun Chelsea mendapatkan beberapa peluang dari Reece James, Hakim Ziyech, hingga Armando Broja. Tidak ada satupun peluang yang dapat mencetak gol penentu kemenangan di sisa waktu pertandingan babak kedua.

Kegagalan dalam meraih kemenangan usai melawan Salzburg membuat Chelsea terpuruk di posisi juru kunci dengan mengoleksi satu poin di Group E, sedangkan AC Milan berada di posisi puncak diikuti oleh Dinamo Zagreb dan Salzburg.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *