SURABAYA, – Test Drive di berbagai pameran otomotif selalu jadi daya tarik pengunjung, karena itu

Pameran otomotif di GIIAS Surabaya yang digelar pada 14 – 18 September 2022, menyediakan tes drive bagi pengunjung yang menyaksikan dalam pameran ini. Apalagi seluruh Booth di pameran ini menyediakan area test drive.

Salah satunya Suzuki yang dapat ditemui pengunjung di Booth K seluas 190 m2, dengan tema booth yang diusung, yaitu “Urban City Lifestyle”. Di area tersebut juga menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin langsung merasakan sensasi berkendara dan menikmati fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki. Unit yang disediakan untuk test drive pun beragam dan berbeda-beda jenis transmisi, seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

Adanya test drive gratis ini mendapat banyak apresiasi bagi pengunjung, apalagi pengunjung yang melakukan test drive mobil Suzuki mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman kopi.

“Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 merupakan suatu kebanggan bagi kami. Kehadiran Suzuki di sini dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya. Selama pameran, kami juga menawarkan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara mobil keluaran terbaru dari Suzuki,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Lebih lanjut Donny mengatakan, Suzuki menampilkan tiga unit produk terbarunya di GIIAS Surabaya kali ini. Diantaranya ada All New Ertiga Hybrid, yang merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia dengan segudang fitur canggih yang diluncurkan pada Juni (10/06) lalu. Kemudian Baleno, hatchback dari Suzuki yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang melimpah. Serta S-Presso, city car yang stylish dan kompak dan hemat bahan bakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *