Surabaya, – Tren mobil listrik di negeri ini semakin berkembang, hal ini terlihat semakin banyaknya masyarakat yang meminati mobil listrik. Bahkan di pameran otomotif GIIAS Surabaya tahun ini banyak Both-Both yang menyediakan penjualan mobil listrik, salah satunya MG yang ikut memamerkan produk terbarunya “New MG ZS EV” yang merupakan mobil elektrik dan siap menggebrak pasar otomotif di Indonesia.

Mengacu pada GIIAS yang diadakan di ICE, BSD bulan lalu, MG HS i-SMART menjadi mobil paling diincar oleh konsumen. Sejak diluncurkan pada Agustus 2021 tahun lalu, total pemesanan yang mendominasi sebesar 42% dari total penjualan yang dicetak oleh MG sepanjang 11 hari tampil di ajang pameran otomotif berkelas internasional tersebut, disusul oleh MG 5 GT yang belum lama ini dinikmati oleh pecinta mobil sedan di Surabaya melalui pembukaan outlet resmi MG Surabaya

“Kesuksesan yang MG capai tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif tanah air. Terlebih lagi, kini masyarakat sudah mengenal dan semakin percaya dengan brand MG. Melalui pencapaian tersebut kami semakin yakin berbagai produk yang MG hadirkan mampu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif di seluruh Indonesia, kami pun sangat percaya diri pencapaian ini dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Jumlah pengunjung serta penjualan yang membanggakan di GIIAS bulan lalu tersebut diharapkan bisa direplikasi pada ajang GIIAS di Surabaya ini. Harapan ini bukan angan-angan belaka. Pasalnya, semenjak outlet terbaru hasil kolaborasi bersama Mimosa yang didirikan di Jl. Raya Jemursari Surabaya ini didirikan, MG sukses meraup pertumbuhan penjualan yang fantastis sebesar 200%.

“Menyambut minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, oleh karena itu MG memberikan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik,” tutup Arief.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia pun menjelaskan dengan hadirnya MG di Surabaya, MG semakin mempertegas komitmennya untuk dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang akan benar-benar meredefinisi ekspektasi para pecinta dunia otomotif di wilayah Jawa Timur.

“Ekspansi juga akan terus kami wujudkan demi memberikan akses yang lebih luas lagi untuk dapat memiliki kendaraan berkualitas Brit Dynamic dari MG,” jelas Rendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *