Surabaya, – Pagelaran GIIAS 2022 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di kota pahlawan, yakni Surabaya di meriahkan oleh berbagai booth peserta pameran yang berhasil memikat hati pengunjung. Salah satunya booth milik Daihatsu dengan membawa tema ‘Daihatsu Awesomeverse’, dan berkonsep Metaverse ini semakin memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Surabaya, Jum’at (16/09/2022).

Metaverse merupakan kombinasi dari beberapa elemen teknologi, termasuk virtual reality, augmented reality (AR), dan video. Kombinasi tiga teknologi tersebut memungkinkan penggunanya berada di dalam dunia digital bernama metaverse.

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya yang berlangsung pada 14 – 18 September 2022 berlokasi di Grand City Convex ini dibuka secara resmi oleh David Gunawan, selaku Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *