Surabaya, – Saat ini berbagai brand otomotif roda empat keluarkan produk mobil listrik, bahkan penjualan mobil listrik saat ini meningkat pesat. Namun hal tersebut tak menyurutkan masyarakat untuk membeli mobil konvensional. Seperti halnya Produk-produk unggulan dalam ajang GIIAS Surabaya 2022. Salah satunya adalah Mitsubishi New Xpander Cross yang diluncurkan pada Agustus lalu.

Dalam ajang yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya,14-18 September 2022 kemarin, Mitsubishi Motors mengusung tema “Life’s Adventure Park”. Hadirnya New Xpander Cross di GIIAS Surabaya menjadi bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

“Partisipasi MMKSI dalam GIIAS Surabaya bertujuan untuk membagikan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui konsep ‘Life’s Adventure’ yang terwujud pada semangat MMKSI menghadirkan lini produk unggulan Mitsubishi Motors, layanan penjualan dan purna jual yang memudahkan konsumen,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di Surabaya.

Sepanjang bulan Januari-Juli 2022, model Xpander telah berkontribusi sebesar 63%, dan Xpander Cross berkontribusi sebesar 54% terhadap penjualan masing-masing model tersebut di provinsi Jawa Timur. Diharapkan dengan peluncuran New Xpander Cross, area Surabaya dapat meningkatkan pangsa pasar, serta kontribusi terhadap penjualan di provinsi Jawa Timur.

Di lain kesempatan, Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan pihaknya menargetkan penjualan 300 unit di pameran kali ini.

“Tahun lalu kami catat pemesanan 250 unit. Tapi tahun ini kami optimis bisa melampaui. Mungkin bisa 300 unit,” ujarnya.

Terkait ketersediaan unit, Tsuchida-san juga menyatakan konsumen tidak akan menunggu terlalu lama. Pasalnya untuk beberapa model yang dipamerkan di Surabaya, stok unit Mitsubishi sejauh ini masih mencukupi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *