Jakarta – Sopir mobil berplat merah tiba tiba menodongkan senpi ke arah mobil saat mengendarai jalan tol Jagorawi. Pelaku ternyata adalah anggota TNI yang berpangkat kapten.

Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut (PM) khoirul Fuad mengatakan mobil yang digunakan pelaku memang mobil dari Dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan disopiri oleh anggota TNI.

Khoirul juga mengatakan untuk saat ini anggota TNI tersebut dalam masa pemeriksaan di Kemhan. Dan untuk selanjutnya Pelaku juga akan di bawa ke Puspom TNI.

Kasus ini bermula dari dua mobil hitam, salah satunya berplat dinas sedang dalam keadaan salip-salipan di arah tol Jagorawi pada hari Minggu (18/09/2022).

Pengemudi mobil plat dinas tersebut nampak berusaha mobil lain di depannya dari kanan di lajur 4. Namun pengemudi tersebut tidak memberikan jalan untuk menyalip.

Sopir mobil dinas kemudian mencoba menyalip dari kiri, tetapi tidak juga diberikan jalan oleh pengemdui mobil tersebut. Hingga kemudian sopir mobil pelat merah tersebut menodonglkan senpi ke arah mobil yang hendak dia salip.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *