Pengroyokan oleh 3 orang

SURABAYA РSeorang pelajar di Sekolah Insan Cendekia Mandiri (ICM) Sidoarjo, tewas di keroyok teman seangkatannya. MTF adalah pelajar asal Sulawesi Selatan.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Sidoarjo, Kombes Pol Kusuma Wahyu Bintoro mengatakan, insiden pengroyokan itu dilakukan oleh tiga pelaku pada Senin (12/9/2022) malam. Mereka adalah SJ (17) asal Gresik, MM (18) asal Yogyakarta dan MKM (17) asal Tulungagung.

Ketiganya kesal lantaran tidak mengakui perbuatannya. Ketiga pelaku menduga korban mengambil uang yang hilang di asrama sekolah.

Setelah dianiyaya, korban yang tak sadarkan diri di bawa ke RSUD Sidoarjo oleh petugas kesehatan sekolah untuk mendapatkan tindakan medis. Korban menjalani operasi pada kepala bagian belakang.

Sayang, keesokan harinya, selasa (13/9/2022) seitar pukul 16.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia. Kejadian ini dilaporkan oleh kakak korban ke Polresta Sidoarjo.

Ketiga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya di jerat dengan pasal 80 ayat (3) jo 76C Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *