BANDUNG – Di tengah bergulirnya Liga 1 2022/2023, Persib Bandung kedatangan keluarga baru.

Ada dua sponsor Persib Bandung atau mitra yang kini menjalin kerja sama dengan Maung Bandung. Dua mitra tersebut adalah GoPay dan Tokopedia.

Keduanya akan turut mendukung Persib Bandung berlaga di sisa pertandingan Liga 1 2022/2023 yang sedang berjalan.

Menurut laman resmi klub, GoPay dan Tokopedia merupakan bagian dari Grup GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Kerja sama Persib Bandung  dengan GoPay dan Tokopedia akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepak bola Tanah Air, terutama bobotoh Persib Bandung saat menggunakan layanannya.

Direktur PT persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung PERSIB selama Liga 1 2022/2023.

“Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat, serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia. Selain itu, kehadiran GoPay dan Tokopedia juga diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung, termasuk para bobotoh yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya, yaitu Persib,” ucap Teddy.

Kemudian, melalui kerja sama ini, baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini, seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan bobotoh, baik di dalam maupun luar lapangan, untuk merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.

Segala kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online juga mudah diperoleh dengan hadirnya GoPay dan Tokopedia untuk Persib.

Menurut laman resmi Persib, mitra Maung Bandung untuk musim depan per hari ini di antaranya, Indofood, Indomie, Intersoccer by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Envi, Panther Energy Drink, Sportama, Telkomsel, MAXstream, dan Socios.com.

Kehadiran berbagai mitra sponsor yang berasal dari lintas sektor juga menunjukkan keterbukaan Persib Bandung untuk menjalin kerjasama dengan mitra-mitra dan organisasi yang memiliki kesamaan nilai, baik di sektor olahraga atau non-olahraga.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari berbagai pihak mitra sponsor dalam menjalin kerja sama dengan Persib untuk  mengarungi kompetisi tersebut.

Seluruh mitra sponsor Persib tersebut akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini, seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan pendukung Persib, yaitu bobotoh baik di dalam maupun di luar lapangan, dalam rangka merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga menjelaskan alasan Maung Bandung mengapa kembali menggandeng banyak mitra sponsor di musim depan.

“Kami ingin melihat Persib mendapatkan hasil yang terbaik di musim depan sehingga diperlukan stabilitas dan klub yang sehat. Bagi kami mitra sponsor merupakan salah satu sumber pendapatan utama bagi sebuah klub, untuk itu menjadi sebuah hal yang penting bagi kami untuk selalu mendapatkan berbagai mitra sponsor yang terbaik di setiap musimnya, agar klub tetap sehat, baik, kondusif dan stabil selama kompetisi berjalan,” ujar Teddy.

Dengan diperkenalkannya para mitra sponsor tersebut, semoga Persib dapat menjawab kepercayaan dari para mitra sponsor dengan meraih prestasi terbaik dan hasil yang memuaskan pada kompetisi Liga 1 Tahun 2022/2023 mendatang, sehingga seluruh mitra sponsor pun akan mendapatkan dampak yang positif dari performa Persib Bandung tersebut.

Namun memang tak dijelaskan berapa nominal uang yang didapat dari kerja sama dengan para sponsor tersebut.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *