MALANG – Simak berita tentang prestasi Aremania yang pernah jadi suporter terbaik. Prestasi Aremania itu jadi kenangan manis yang diingat lagi jelang kontra Persebaya yang akan dibahas di berita Arema hari ini populer. Selain itu, berita Arema hari ini juga membahas nasib kontrak Arkhan Fikri jika diminati klub sepak bola lain.

Polres Malang meminta para pendukung/sporter sepak bola untuk tidak terprovokasi atau ikut menyebarkan informasi provokatif yang berkaitan dengan laga Arema FC Vs Persebaya, Sabtu (1/10/2022). “Kami akan melakukan tindakan tegas bagi para provokator yang menyebar isu tidak benar,” tandas Taufik.

menurut Taufik, Aremania adalah suporter kreatif. Kata Taufik, Aremania pernah menjadi suporter terbaik pada kompetisi Ligina musim 2000, Copa Indonesia 2006 dan Piala Jenderal Sudirman 2016 lalu. “Mari bersama wujudkan Kabupaten Malang yang aman dan kondusif. Aremania itu kreator, bukan provokator,” pungkas Taufik. Darmoko.

akhirnya Arkhan Fikri yang tampil moncer bersama Timnas Indonesia selama Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, menjadi aset berharga Arema FC. Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, Arkhan Fikri adalah salah satu pemain yang turut andil mengantarkan Timnas Indonesia U-20 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023. aset berharga ini, Arema FC pun bakal mengikat Arkhan Fikri agar tidak lepas ke klub lokal lainnya.

“Kalau memang ada klub luar negeri terutama dari Eropa yang mau pada Arkhan, ya kami lepas. Kami tidak mau egois,” kata Ali Rifki, Kamis (22/9/2022). “Kami sudah mengunci dia selama lima tahun, jadi ya harus ditebus. “Akan kami kasih karena kami juga harus mementingkan karier si pemain,” jelasnya.

persiapan melawan Persebaya Surabaya, ini dilakukan sebagai pengisi libur kompetisi Liga 1 2022 karena agenda FIFA Matchday hingga akhir bulan ini. “Sejak kemarin kami menaikkan intensitas latihan para pemain sampai akhir pekan ini. Setelah fisik pemain meningkat dan siap, kami akan fokus persiapan melawan Persebaya,” kata Javier Roca, Kamis (22/9/2022).

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *