SRAGEN – Seorang ibu di Kabupaten Sragen, Suwarni (64) tega menghabisi anak kandungnya sendiri, Supriyanto (46).

Warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen memergokinya bahkan saat itu, Suwarni hendak membuang mayat anaknya ke sungai.

Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujianto membenarkan adanya kejadian pembunuhan ini. Ari menyampaikan pembunuhan Supriyanto yang bekerja sebagai buruh bangunan itu terjadi pada Selasa (4/10/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

“Hubungan antara korban dan tersangka adalah anak ibu,” kata Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujianto pada Selasa (04/10/22).

Pembunuhan itu terjadi di rumah pelaku. Saat kejadian, korban tengah tidur disana.

Usai menghabisi nyawa anaknya, pelaku meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu membuang jasad Supriyanto.

Kepada dua orang tetanggnya itu, Suwarni meminta dibantu membuang mayat Supriyanto kepada sungai Mungkung yang berlokasi di belakang rumah pelaku.

“Pelaku mengatakan kepada saksi bahwa korban sudah dibunuh oleh pelaku. Dan pelaku meminta tolong pada saksi untuk membantunya membuang jenazah korban ke aliran Sungai Mungkung yang berada di belakang rumah (TKP),” ucapnya.

Mengetahui aksi keji pelaku, tetangganya itu pun menolak membantu membuang jasad korban ke sungai. Kemudian salah satu saksi meminta tolong kepada tetangganya dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Saat mendatangi lokasi, korban sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti bongkahan batu cor, cangkul yang kondisi patah yang diduga digunakan untuk memukul Korban, dua unit HP, tikar dan tali yang digunakan untuk membungkus Jenazah Korban, dan tangga bambu.

“Dari keterangan keterangan warga sekitar, hubungan pelaku dengan korban sudah lama tidak akur,” pungkasnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *